Friday, March 14, 2014

Peluang Bisnis Buat Anda Kami Berikan

Kami tidak hanya menawarkan produk yang menyehatkan, namun kami juga mengajak anda untuk turut campur tangan mengolah bisnis kami! Tentunya bisnis kami menjanjikan omset yang sangat menggiurkan, dengan INCOME RUTIN setiap hari dan setiap bulan!


♥ PELUANG DAHSYAT BISNIS ONLINE GLUCOGEN! (Grup Moment2u Online) “GLUCOGEN Produk Laris di pasar ONLINE dan OFFLINE” GLUCOGEN merupakan produk baru dan SANGAT CEPAT booming di pasaran, selalu dicari baik di ONLINE ataupun OFFLINE. Hal ini dikarenakan GLUCOGEN memberikan solusi cemerlang untuk Anda yang ingin tampil CANTIK; dengan produk kelas premium yang harganya relatif MURAH. Itulah alasan dibalik pesatnya GLUCOGEN di pasaran.

Pesatnya pemasaran, penjualan, dan banyaknya BUKTI manfaat menjadikan GLUCOGEN sebagai BISNIS BARU yang Dahsyat dan siap memberikan Anda penghasilan yang luar biasa. “Mudahnya Berbisnis Online Bersama Glucogen Online (Grup Moment2u Online)” Kami memberikan peluang kepada Anda agar bisa sukses bersama kami dalam menjalankan bisnis produk Glucogen yang laris manis ini. Terdapat banyak fasilitas yang akan kami sediakan untuk Anda, sebagai alat untuk mengembangkan bisnis ini. Bisnis ini berbeda dengan bisnis lainnya, baik dalam hal kualitas produk, marketing plan yang digunakan, serta komisi dan bonus yang akan anda dapatkan.

Berikut ini adalah keistimewaan BISNIS Glucogen Online (Grup Moment2u Online) dibandingkan dengan Bisnis lainnya :

1. GLUCOGEN MERUPAKAN SUPLEMEN KECANTIKAN YANG DICARI BANYAK ORANG ♥ “GLUCOGEN merupakan produk Premium Gluthatione Precursor yang masih baru masuk ke Indonesia, namun sudah diminati banyak orang. Terutama para wanita yang ingin tampil cantik dengan cara yang sehat.” GLUCOGEN diminati banyak orang karena khasiatnya yang memang benar – benar TERBUKTI. Disamping untuk keperluan kecantikan, GLUCOGEN juga mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan. Pangsa pasar luas sehingga membuat produk ini menjadi IDOLA bagi semua orang. Ingin memiliki kulit cerah, putih, dan sehat bukan lagi menjadi masalah, karena semua telah terjawab oleh GLUCOGEN.

2. GLUCOGEN PRODUK KELAS PREMIUM YANG MEMPUNYAI BAHAN UTAMA GLUTATHIONE DAN COLLAGEN ♥ “Dengan adanya GLUCOGEN, Anda tidak perlu bingung lagi mencari produk Gluthatione yang BERKUALITAS, AMAN, dan mampu menjawab kebutuhan kulit kita. GLUCOGEN mengandung gluthatione 4.500 mg setara dengan 90 tabs produk gluthatione korea unreduced.” Dalam GLUCOGEN terdapat kandugan COLLAGEN yang merupakan protein penting bagi tubuh kita. Diantaranya dalam hal pemeliharan kekencangan dan elastisitas kulit. GLUCOGEN berbeda dengan produk lain. Beberapa produk lain sejenis hanya memiliki kandungan Glutathione saja. Sementara GLUCOGEN memiliki perpaduan lengkap (Glutathione dan Collagen) Pastinya GLUCOGEN merupakan produk premium penyempurna dari produk yang sudah ada.

3. MARKETING PLAN SANGAT SIMPEL, MUDAH DIJALANKAN & BONUS YANG DIBERIKAN SANGAT MENGGIURKAN ♥ “Marketing plan yang digunakan dalam bisnis ini sangatlah praktis, simple, dan sangat mudah dimengerti. Bahkan mudah dijalankan bagi anda yang belum pernah gabung dalam Bisnis Network Marketing sekalipun.” Dalam bisnis Glucogen Online (Grup Moment2u Online), Anda mempunyai kesempatan untuk memiliki 7 Hak Bisnis sekaligus. Semakin banyak hak usaha, semakin besar peluang dan bonus yang anda dapatkan. Perhitungan BONUS sponsor sangatlah besar dibandingkan dengan bisnis Network Marketing lainnya, yaitu 125 ribu tiap hak bisnis (BA) dan 125 ribu setiap pasangan. Apabila Anda dapat merekrut member dengan 7 BA, maka 7 x 125 ribu yang akan Anda dapatkan, serta ditambah bonus pasangan! Selain itu terdapat SURPRISE BONUS (berlibur ke luar negeri / bonus gadget terbaru) setiap periode 3 bulan sekali. Juga ada BONUS Unilevel yang hadiahnya sangat fantastis. Intinya, bisnis ini BEROMSET.

4. JOIN GRUP GLUCOGEN ONLINE (Grup Moment2u Online) DAPATKAN FASILITAS DROPSHIPPING ♥ “Support team kami adalah fasilitas dropshipping (bantu kirim produk). HANYA BERLAKU untuk member Glucogen Online (Grup Moment2u Online). Anda tidak perlu lagi REPOT stok barang, packing dan mengirimkan barang ke ekspedisi.” Yang Anda lakukan hanya melakukan promosi dan menjual barang sebanyak . Lalu team kami akan melakukan pengiriman ke customer Anda, dan pastinya team Glucogen Online (Grup Moment2u Online) juga akan membantu Anda dalam support marketing secara ONLINE.

5. BISNIS Glucogen Online (Grup Moment2u Online) DAPAT DIKERJAKAN 100% FULL DI RUMAH ♥ “Ini merupakan hal yang sangat penting dalam menjalankan Bisnis Glucogen Online (Grup Moment2u Online) Anda dapat FULL melakukannya di rumah, tanpa harus meninggalkan keluarga, tanpa bermacet ria, tanpa kelayapan, dan tanpa berpanas-panasan juga.” Support Online team kami akan memudahkan Anda mendistribusikan produk Glucogen secara ONLINE dengan hasil yang DAHSYAT! Hanya bermodal koneksi internet, Anda dapat menjalankan Bisnis Glucogen Online (Grup Moment2u Online) kapan saja dan dimana saja! Trik dan Strategi melipatgandakan bonus saya KUPAS TUNTAS di Member Area.

6. KOMISI BISNIS Glucogen Online (Grup Moment2u Online) CEPAT CAIR! ♥ “Satu satu Bisnis Network Marketing yang memberikan pembayaran KOMISI CEPAT adalah Bisnis Glucogen Online (Grup Moment2u Online).” Berbeda dengan bisnis lainnya yang harus menunggu komisi cair setiap bulan atau mingguan, Bisnis Glucogen Online (Grup Moment2u Online) membayar komisi anda HARIAN! Di mana setelah ada transaksi di account, maka besoknya komisi langsung ditransfer oleh perusahaaan ke rekening anda. Laporan perolehan Bonus akan dikonfirmasi melalui SMS, hal ini memudahkan Anda dalam pengecekan perolehan bonus.


Cara order : SMS 081945316160 : Nama # Kode Produk/Nama Produk # Jumlah Barang # Alamat.
PIN 2B040759 || 282DC07D

No comments:

Post a Comment