Tuesday, March 18, 2014

Manfaat COLLAGEN Pada Glucogen


COLLAGEN - protein mamalia yang ditemukan pada jaringan ikat dan termasuk manusia. Bahkan kolagen membuat lebih dari 25% protein dalam tubuh kita. Cukup sering kolagen disebut sebagai perekat yang menyatukan, tanpa itu kita tidak bisa berfungsi.

Manfaat dari kolagen tidak harus dianggap sebagai sesuatu yang hanya dapat digunakan dalam produk kecantikan. Ini adalah produk alami yang luar biasa yang dapat secara harfiah bermanfaat bagi seluruh tubuh.
Tubuh bayi yang baru lahir kaya kolagen, tetapi seiring bertambahnya usia sekitar 25 dan seterusnya kemampuan kita untuk mereproduksi kolagen berkurang dan kemudian sekitar 35 berhenti sama sekali, dan proses penuaan dalam kekuatan penuh.

MANFAAT COLLAGEN


Rambut dan Kuku

Manfaat dari kolagen dapat membantu memperkuat rambut dan merangsang pertumbuhan kembali. Kuku juga harus menjadi lebih kuat sementara bintik-bintik putih secara bertahap akan hilang. Penggunaan teratur akan mendorong kuku untuk mempertahankan warna sehat.


Kulit

Manfaat dari kolagen bekerja dengan elastin untuk mendukung jaringan tubuh. Itu membantu kulit dengan kelenturan dan kekuatan yang kita sering sebut sebagai elastisitas. Seiring pertambahan usia, kulit kita menjadi kering dan keriput, penggunaan rutin kolagen akan membantu menjaga kelembutan dan teksturnya. Manfaat dari kolagen membantu kulit untuk menyembuhkan bekas luka dengan cepat dan membantu dalam pengurangan jaringan parut. Hal ini juga dapat membantu untuk mengurangi bintik-bintik flek dan kulit terbakar.

Sendi

Beberapa orang menemukan salah satu manfaat dari kolagen adalah dalam mengurangi nyeri dan gesekan pada sendi mereka. Hal ini karena kolagen memberikan fleksibilitas tubuh komponen utama tendon, tulang dan bahkan pembuluh darah. Kolagen sangat membantu dalam membangun kembali bahan tulang rawan di sendi.

Tulang

Ketika berbicara tentang tulang kita, Collagen sama pentingnya dengan kalsium, karena kolagen yang lem adalah perekat tulang agar menyatu di sendi. Manfaat dari kolagen jika digunakan secara teratur akan membantu untuk memperkuat tulang dan mengurangi kemungkinan mereka menjadi rapuh.

Sebuah diet yang baik dan teratur suplemen kolagen akan membantu untuk menjaga tulang yang kuat baik sampai usia tua. Manfaat dari kolagen juga membantu untuk memastikan kelenturan, menjaga kesehatan dan sakit serta nyeri yang terkait dengan kekakuan menghilang.

Otak

Nutrisi untuk otak kita disuplai oleh sel Glya dan ini didukung oleh jaringan kolagen. Saraf kranial tidak dapat menerima gizi yang cukup ketika jaringan kolagen menjadi lemah. Para ahli berpikir ini dapat menjadi salah satu penyebab demensia. Manfaat dari kolagen dapat membantu untuk menjaga pikiran serta tubuh dalam kondisi baik.

Mata

Untuk bekerja dengan baik otot-otot di mata perlu lentur. Kornea berlimpah dalam kolagen, seiring pertambahan usia, kolagen menjadi kurang dan kornea mulai mengeras, menyebabkan masalah dengan penglihatan. Beberapa tes telah menunjukkan perbaikan dalam kesehatan mata setelah menggunakan suplemen kolagen. Manfaat kolagen tidak dapat dilebih-lebihkan, itu adalah cara alami sederhana untuk membantu kita menjaga diri kita bugar dan sehat.

Cara order : SMS 081945316160 : Nama # Kode Produk/Nama Produk # Jumlah Barang # Alamat.
PIN 2B040759 || 282DC07D

No comments:

Post a Comment